• put your amazing slogan here!

    HWinFO32 untuk mengetahui Spesifikasi dan Memonitor Kinerja Komputer


    Freeware Untuk Mengetahui Spesifikasi dan Memonitor Kinerja Komputer. Adalah HWiNFO32 yang dapat kita download secara gratis. Freeware tersebut dapat kita gunakan untuk mengetahui informasi tentang spesifikasi komputer atau notebook/net book, antara lain informasi seputar Prosesor, VGA, Mother Board, Harddisk, Chipset, Bios, Clock Prosesor, Monitor, RAM, Operating System, dan lain-lain.

    Selain informasi tersebut, dengan HWiNFO32 kita dapat mengetahui suhu/temperatur komputer kita. Dengan mengetahui temperaturnya kita dapat melakukan tindakan-tindakan pencegahan apabila temperaturnya mencapai batas maksimal (overheat), misalnya dengan pemasangan cooler/pendingin.
    Freeware ini juga tersedia dalam versi portable (tidak perlu diinstall terlebih dahulu). Dengan versi portable tersebut, kita dapat menyimpan dan menjalankannya dari flashdisk. Hal ini berguna ketika kita ingin membeli sebuah komputer/notebook terutama notebook second. Kita tinggal mencolokkkan flashdisk pada notebook tersebut dan menjalankannya dan selanjutnya kita dapat mengetahui spesifikasi notebook tersebut dengan detail.
    Untuk mendownload HWiNFO32, silakan klik DI SINI.
    Yang ingin versi portable-nya, silakan klik DI SINI atau DI SINI.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Blogger news

    About

    Blogroll